Kumpulan PPC Indonesia Terbukti Membayar

Berbicara tentang bisnis online memang tidak ada habis nya, mulai dari bisnis PTC (paid to click) dibayar dengan hanya mengklik iklan saja. PPC (paid per click) akan dibayar jika iklan yang kita pasang pada blog diklik oleh pengunjung. PTR ( paid to review ) dibayar setelah kita bisa mereview suatu barang, dan masih banyak jenis bisnis online yang tidak bisa saya sebutkan disini :)

Namun pada kesempatan kali ini saya cuma ingin membahas tentang bisnis PPC (paid per click). mungkin diantara sobat blogger semua sudah tau dah sudah banyak yang menggulitinya dan mungkin juga sudah memetik hasilnya.

Namun buat sobat blogger belum pernah mencoba berbisnis PPC dan punya keinginan untuk mencobanya. kali ini saya akan membagikan beberapa situs penyedia lanyanan PPC yang mungkin sobat tertarik untuk mencobanya

Kumpulan PPC Indonesia Terbukti Membayar :

1. Indonesia Blog Network ( www.idblognetwork.com ) atau yang lebih dikenal dengan IBN merupakan salah satu situs penyedia layanan PPC yang paling menarik dan paling mantab saat ini. Skarena IBN berani membayar mahal publishernya. rata2 per clicknya mencapai Rp.2000, Pembayarannya dilakukan dengan mentransfer uang ke rekening bank yang kita miliki dengan batas minimal PO Rp.300.000.
namun untuk mendaftar menjadi publisher IBN bukan lah semudah membalikkan telapak tangan, karena setiap publishernya diharuskan mempunyai konten atau isi blog yang original bukan hasil copy paste dari situs lain serta mempunyai banyak visitor. mungkin karena itulah IBN berani membayar mahal karena kita bisa menhasilkan konten yang original serta bermanfaat. jadi mulailah dengan menulis sendiri tanpa menjiplak karya orang lain, walaupun terpaksa sobat copy artikel tersebut, buat lah link sumber ke artikel yang aslinya.

2. SITTI ( www.sitti.co.id ) situs penyedia layanan PPC yang satu ini juga patut dicoba karena bayaran perkliknya yang dibilang cukup lumannya mulai dari Rp.600/klik hingga Rp.2000/klik.pembayarannya akan ditranfer ke rekening bank setelah mencapai nilai minimal PO Rp.100.000.
kelebihan dari sitti ini adalah telah mempunyai sistem keyword, jadi semakin bagus keyword yang ada diartikel blog maka peluang muncul iklan dengan nilai klik tinggi akan semakin besar.

3. Kumpulblogger ( www.kumpulblogger ) mungkin ini salah satu penyedia layanan PPC yang sudah cukup lama berkecimpung dalam hal situs PPC ini. nilai klik per iklan dari kumpulblogger ini adalah Rp.300

4. AdsenseCamp ( www.adsensecamp.com ) situs layanan PPC yang berpusat dijogja ini bisa jadi alternatif bagi sobat untuk berbisnis PPC. nilai klik periklannya Rp.300 dan nilai minamal PO (payout) adalah Rp.10.000. pembayarannya melalui rekening bank anda dan juga melalui Paypal.

5. KlikSaya ( www.kliksaya.com ) ini juga saya recomendasikan untuk mengikutiunya karena nilai klik iklannya yang bervariasi, mulai dari Rp.300 hingga Rp.800 / iklannya. namun satuhal yang harus di utamakan untuk mendaftar pada klik saya ini adalah blog sobat harus mempunyai visitor yang sudah lumanyan banyak, karena jika visitor blog sobat masih sedikit maka iklan yg muncul hanya lah iklan default dari klik saya tersebut. pembayarannya juga di transfer ke rekening bank,namun saya belum tau berapa batas minimal PO nya 

dan masih banyak lagi situs PPC yang indonesia, kalau sobat pengen tau search aja di google

kunci sukses dalam bisnis PPC ini adalah perbanyak visitor blog kita dengan cara buat lah konten2 yang bermanfaat untuk banyak orang, jadi intinya semakin banyak visitor semakin besar peluang iklan diklik oleh pengunjung blog, dengan begitu uang juga akan mudah mengalir kekantong kita, namun itu semua tidak semua sobat membaca artikel ini, semua butuh perjuangan, usaha dan kerja keras, jangan pernah berharap hasil instan yang akan kita dapatkan tanpa berusaha. jadi tetap semangat !!
Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

14 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
3 Februari 2014 pukul 08.37 ×

thankyu gan. jadi dapat wawasan buat ppc.

Reply
avatar
14 Maret 2014 pukul 07.27 ×

samasama gan. kunjungin juga blog saya yang baru gan. terimakasih sudah mau berkunjung.

Reply
avatar
Abram
admin
31 Maret 2014 pukul 11.26 ×

Yg jadi masalah adalah tampilan dr iklan2 PPC itu menurut saya kurang menarik, dan kontennya kebanyakan (maaf) ga jauh2 dari masalah s*ks.

Reply
avatar
Unknown
admin
27 Mei 2014 pukul 08.02 ×

mantap gan infonya thanks

Reply
avatar
herman
admin
30 Mei 2014 pukul 03.36 ×

terima kasih gab atas infonya
mantapppp

Reply
avatar
Unknown
admin
15 Juni 2014 pukul 01.37 ×

APA ANDA ADALAH ORANG YANG SELALU BROWSING TENTANG BISNIS ONLINE..??
APA ANDA YAKIN DENGAN BISNIS ONLINE DAN JANJI-JANJI BISNIS ONLINE YANG SANGAT BOMBASTIS??
KAPAN TERAKHIR KALI ANDA BEGITU SEMANGAT DENGAN ISU-ISU BISNIS ONLINE YANG AKAN MEMBAWA PERUBAHAN UNTUK HIDUP ANDA,,DAN ANDA SADAR TERNYATA HASILNYA NOL..
ATAU HARI INI ANDA LELAH DENGAN BISNIS ONLINE…
KALAU IYA,,MAKA SAYA BERNIAT UNTUK MEMBANTU ANDA.. STOP BISNIS ONLINE SAATNYA KERJA ONLINE
INI ADALAH KERJA ONLINE BUKAN BISNIS ONLINE
BACA DAHULU BLOG KAMI DISINI www.goworkathomenow.weebly.com
SEMOGA KAMI BISA MEMBANTU ANDA..

Reply
avatar
Guntur
admin
4 November 2014 pukul 15.23 ×

cakep nih bang infonya,bantuin saya dong dapetin bnyak pengunjung di blog saya
ni blognya http://ilmuitumuda.blogspot.com/

Reply
avatar
8 November 2014 pukul 06.30 ×

masih setia dengan PPC pertama..thx nice share

Reply
avatar
Bimbel Anak
admin
8 November 2014 pukul 06.31 ×

Idblog masih terpasang..

Reply
avatar
8 November 2014 pukul 06.32 ×

mau coba PPC kliksaya...

Reply
avatar
Unknown
admin
13 November 2014 pukul 04.51 ×

coba ppc baru 2014 mas http://www.klikberiklan.com
Pendapatan lebih jelas, laporan lebih aktual,tentunya klik fraud lebih handal. Monggo dicek.

Reply
avatar
ariefsigli
admin
28 November 2015 pukul 19.46 ×

apakah semua situs penyedia iklan tersebut bisa bersanding bersama adsense? maksud saya, saya sudah di terima adsense, cuma saya ingin mengiklan juga iklan dari beberapa situs di atas. apakah dibolehkan?

Reply
avatar
Thanks for your comment