5 Tips Cara Hidup Sejahtera


 Inilah Tips Hidup Sejahtera sebagai berikut :

1.    Hindari korban rasa takut
Belajar untuk lebih menghargai apa yang anda miliki. Anda tidak perlu membeli barang-barang yang sebenarnya tidak anda perlukan karena merasa takut anda tidak memiliki barang tersebut. Yakinlah bahwa yang anda miliki saat ini sudah banyak.

2.    Percaya
Dalam keadaan sulit atau masalah demi masalah muncul, rasa ragu akan membangkitkan rasa takut dan rasa tidak mampu untuk menyelesaikan masalah. Padahal kalau anda mengkajinya dengan cara sederhana, jawaban akan muncul. Tumbuhkan rasa percaya pada Tuhan, pada kemampuan diri sendiri atau orang lain. Dengan begitu suara bijak dapat anda dengarkan dari hati anda.

3.    Teratur
Teratur lebih baik dari pada kacau balau karena dapat membangkitkan harmoni dan menciptakan lebih banyak waktu dan energi. Dengan teratur hidup anda akan jauh lebih sederhana.

4.    Berpikir positif
Pikiran adalah sumber kekuatan. Jika anda percaya bahwa hal buruk akan terjadi, maka kejadian tersebut pun akan terjadi. Dengan memberikan pikiran untuk berpikir positif , maka semuanya juga akan mengalir menjadi positif. Berhenti untuk mengeluh dan ucapkan apa yang ingin anda inginkan.

5.    Berikan kejutan kecil
Menurut studi, mereka yang mendapat kejutan yang tak terduga lebih bahagia daripada mereka yang mengetahuinya. Karena sesuatu yang tidak diperkirakan dapat memicu pelepasan neurochemical dopamine yang dapat mengaktifkan ventral tegmental area.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment