AdsenseCamp Bekerjasama Dengan PromotionCamp


Mulai 1 Juni 2010, AdsenseCamp melakukan kerjasama yang menarik dengan PromotionCamp.com melalui sistem Iklan Partner. Sistem ini membuka kesempatan yang lebih besar bagi para publisher untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan produk PromotionCamp di website publisher.

Apa itu Iklan Partner?

Iklan partner adalah sistem kerjasama antara AdsenseCamp dengan partner yang dipromosikan melalui website publisher dengan sistem komisi pay per transaksi.

Publisher akan mendapatkan komisi apabila ada pengunjung website/blog Anda melakukan order dan pembelian paket yang ada di website partner. Anda akan mendapatkan komisi 2-4% dari total pembelian.
Bagaimana Caranya?
1. Masuk ke member area AdsenseCamp pada menu partner.
2. Pilih Pasang Script Partner.
3. Pilih channel (blog) yang akan Anda pasangi script partner.
4. Klik pada pilih tampilan iklan ini. Anda bisa mengubah warna text.
5. Copy dan paste script tersebut ke website/blog Anda.

Berapa Komisi Saya?

Untuk melihat jumlah komisi yang Anda dapatkan dari iklan partner melalui submenu Advance Report. Anda juga bisa mengetahui siapa saja pengunjung blog Anda yang melakukan pembelian di website partner dan berapa total pembeliannya melalui submenu Overview pada bagian Detail order.
So, ajak pengunjung website/blog Anda untuk melakukan pembelian di partner AdsenseCamp dan raih tambahan komisi dari kami.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment