Menghilangkan Menu Attribution di Blog

Tidak kecuali Anda, ketika awal mula saya membuat blog saya juga dibingungkan oleh hal yang satu ini. Kebingungan saya semakin bertambah ketika saya melihat kode-kode yang saya katakan semrawut, hal ini karena basic saya bukanlah seorang programer atau web desainer. Tidak hilang akal, saya pun mencoba untuk meminta wangsit sama mbah, yang katanya memiliki pengetahuan yang sangat luas, yaitu mbah Google. Btw.. kok jadi ngarang nih..?? hehehe.. tak apa lah, saya ingin berbagi sedikit cerita dengan Anda.

Kembali ke laptop..>

Nah..bagaimana cara menghilangkan menu attribution blog ?

Ini bisa dikatakan hal yang sepele, tapi kadang ada sebagian merasa terganggu dengan menu tersebut.

Baik saya tidak akan terlau banyak komentar, kita langsung aja kita ke TKP.
pertama anda masuk ke blog anda selanjutnya anda masuk ke menu rancangan dan pilih edit HTML,
jangan lupa terlebih dahulu untuk mencentang "Expand Template Widget"
setelah itu anda cari code seperti ini ]]></b:skin>
selanjutnya anda kopikan code di bawah ini dan sisipkan sebelum kode ini ]]></b:skin>


#Attribution1 {height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

Selanjutnya anda simpan dan lihat hasilnya...

Selamat mencoba....

Untuk menggantinya silahkan Anda baca Cara Membuat Tulisan Copyright Pada Footer Blog
Previous
Next Post »
Thanks for your comment